Bintang itu….

Posted: 21/07/2009 in My Life Story

Bintang adalah benda langit yang memancarakan cahaya (sumber :Wikipedia). Dalam ilmu astronomi Bintang adalah Semua benda masif (bermassa antara 0,08 hingga 200 massa matahari) yang sedang dan pernah melangsungkan pembangkitan energi melalui reaksi fusi nuklir.

sedangkan bintang yang aku maksud adalah seorang manusia yang diciptakan Tuhuan untuk memberi keindahan, kenyamanan, dan ketenangan saat melihat dan di sampingnya.Tapi sampai saat ini ku belom menemukan bintang itu. Pernah seh menyakinin seseorang bahwa dia adalah bintangku.Mungkin Tuhan belum ngijinkan aku tuk ketemu dengannya!!!

Komentar
  1. tati berkata:

    sabar yea..!
    ntar juga dateng..

  2. Chimoet berkata:

    perkanalkan nama saya ayu kusumaningrum siregar…
    saya juga sangat suka benget dengan bintang, bintaNG buat saya adalah sesuatu yang dapat membuat saya bahagia, saya dapat tanang ketika saya melihat bintang

    • Na' berkata:

      iya sama2….
      uhum bener banget…..
      walau bintang sinarnya tag seterang bulan tapi dia tetap n terus berusaha buat terus memperindah malam…
      like it…

Tinggalkan komentar