JUST FOR aNt …

Posted: 22/08/2009 in My Love
Tak pernah sedikitpun aku menyesal mengenalmu dan masuk dalam kehidupanmu.
Sebuah kenangan indah terangkai bersamamu pun tak pernah bisa aku lupakan dari ingatanku.
Semua cobaan pernah kita lewati bersama,tapi ada sebuah cobaan yang membuat kita berpisah,
Walau semua itu menyakitkan tapi aku tetap berusaha untuk tetap berdiri,
Aku masih bisa berdiri karena aku masih bisa melihatnya, aku masih bisa memeluknya, aku masih bisa membealinya dan aku masih bisa tertawa bersamanya.
Walau dalam keaadaan yang berbeda.Tapi sekrang dia pergi,dia memilih pergi dari kehidupanku karena dia pikir,dia hanya membuatku sakit dan terpuruk,tapi apa yang dia pikirkan slah...aku butuh semangat dari orang-orang tercinta....
Aku bukanlah orang yang ttegar seperti orang kira..aku punya banyak kekurangan,
Ku tahu tak ada lagi cinta dan sayang yang dalam hatinya untuk ku....
Jadi biarkan aku bertahan dengan rasa sayang yang untuknya yang masih singgah di hati ini,



Thank s for all aNt...
You  are THE BEST....



Tinggalkan Balasan

